Aplikasi Administrasi Sekolah SD,SMP SMA

watch_later Selasa, 14 Agustus 2018

Aplikasi Administrasi SEKOLAH jenjang SD SMP SMA

Administrasi merupakan suatu kegiatan atau usaha yang berhubungan dengan penyelenggaraan suatu kebijaksanaan dalam mencapai suatu tujuan yang telah ditetapkan. Administrasi juga bisa dikatakan segala sesuatu kegiatan seperti mencatat,pembukuan, pemberkasan dan kegiatan yang berhubungan dengan katatausahaan. 

Aplikasi Administrasi Sekolah SD,SMP SMA 

Dalam sebuah sekolah tentunya tidak asing lagi dengan bahasa administrasi namun membuat pengadministrasian di sekolah tidaklah mudah seperti membuat agenda absensi yang hanya menginputkan kehadiran saja ntapi dalam peengadministrsian mencakup seluruh aspek yang berhubungan dengan sekolah itu sendiri.

Aplikasi Administrasi SEKOLAH untuk jenjang SD SMP SMA ini mulai dari pencatatann daftar kelas sampai dengan pencatatan grafik siswa, segala sesuatu agenda administrasi maupun yang lainnya dapat disimpan secara aman dan dapat digunakan kembali ketika data tersebut diperlukan.
Aplikasi Administrasi jenjang SD,SMP SMA ini dibuat dengan format Excell agar mudah dipahami saat mengoprasikannya. semoga aplikasi ini dapat membantu dan mempermudah dalam pembuatan administrasi di sekolahnya masing masing.


DOWNLOAD LINK :

Link Terkait Lainnya :



Demikian postingan saya tentang beberapa aplikasi yang bisa bapak/ibu guru unduh dan dimanfaatkan sebaik baiknya guna mempermudah bapak/ibu guru dalam pembuatan segala sesuatu yang berhubungan dengan agenda sekolah. semoga bermanfaat mohon di bagikan ke seluruh guru di indonesia yang sangat membutuhkan. terimakasih.



sentiment_satisfied Emoticon